Berita Kota

Olahraga Bersama, Perkuat Sinergitas dalam Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara

Story Highlights

  • Knowledge is power
  • The Future Of Possible
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Tip of the day: That man again
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Spieth in danger of missing cut

Guna meningkatkan sinergitas yang lebih erat, Jajaran Polres Pekalongan Kota lakukan olahraga bersama TNI/POLRI, Forkopimda, Ormas, komunitas, dan elemen masyarakat lainnya. Kegiatan diawali dengan gerak jalan santai yang berpusat di Mapolres setempat, Jumat (28/6/2019).
Waka Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, Kompol I Wayan Tudy Subawa SH MPd H,menyampaikan kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.
“Pada kesempatan hari ini, Jumat,28 Juni 2019 Polres Pekalongan Kota melaksanakan gerak jalan santai yang diikuti oleh rekan-rekan dari seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait, TNI/POLRI, pns, Ormas, Brimob, Komunitas sepeda, Banser, Satpol, Dinas Perhubungan, BPBD, dan komponen masyarakat lainnya. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi kehadiran baik instansi sipil maupun dari POLRI dan militer,” ungkap Waka Polres.
Adapun rute jalan santai yaitu titik start dari Mapolres setempat, Jalan Diponegoro-Jalan WR Supratman-Jalan Kutilang-Jalan Kusuma Bangsa-Jalan Kemakmuran- finish kembali di Mapolres Pekalongan Kota.
Waka Polres berharap sinergi yang telah terjalin ini akan semakin lebih baik lagi ke depannya.
“Harapan dari kegiatan ini tentunya kita ingin menjalin sinergitas antara POLRI/TNI dan instansi terkait, serta unsur masyarakat. Ke depan kita akan semakin solid dalam memberikan pelayanan dan mengabdi kepada masyarakat,” tutur Waka Polres.
Selain gerak jalan santai, dalam kegiatan olahraga bersama tadi pagi juga diisi dengan senam bersama, lomba safety cycling dan keterampilan bersepeda, dan penampilan dari Polisi Cilik (Polcil) Kota Pekalongan dari SD Muhammadiyah 02 Bendan, Pekalongan Barat, dan pembagian doorprize menarik.
“Selain gerak jalan santai, ada juga persembahan dari POLCIL Kota Pekalongan mewakili Polres Pekalongan Kota untuk maju ke tingkat Jawa Tengah, dan lomba ketangkasan bersepeda untuk mendukung kegiatan lalu lintas menggunakan sepeda,” pungkas Waka Polres.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button